Minggu, 23 Agustus 2009

CINCIN BATU ALAM

Batu ini saya temukan ketika saya menjalankan tarekat di bromo pada tahun 1998.tanggal 14 september-21 oktober .waktu itu batu ini ada di depan saya dan memancarkan sinar putih bersih setelah saya ambil dan saya deteksi ternyata batu ini cocok untuk pria. karna saya udah ubah bentuk nya menjadi batu akik.yang mana khasiat alaminya untuk kerejikian dan penghasihan namun telah saya tambahkan beberapa khasiat lainnya Yaitu.
1.keselamatan darat/laut
2.keselamatan muthlaq lahir maupun bathin
3.kewibawaan
4.menghilangkan sumbatan energi negatif dan energi yang bersifat merugikan si pemakai batu ini.
5.dan masih banyak lagi khasiat yang akan diraskan kelak jika sudah anda pakai
Mahar istimewa:555.500.00
Mahar khusus :444.400.00
Mahar biasa :355.000.00
Mohan di sesuaikan dengan kebutuhan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar